Kuliah Umum “Peranan Bidang Teknik Elektro Dalam Menghadapi Era Keterbukaan Informasi”

Program Studi Teknik Elektro, Fakultas Teknik Universitas Budi Luhur, mengadakan Kuliah Umum bertajuk “Peranan Bidang Teknik Elektro Dalam Menghadapi Era Keterbukaan Informasi” pada Sabtu, 21 Juni 2014 jam 09.00-12.30 WIB di ruang 6.3.3 Universitas Budi Luhur. Acara dipandu oleh Arbayu Maulana & Yuni Rosita Mhasiswa Teknik Elektro angkatan 2013 dan dibuka oleh Ahmad Musafa, S.T., M.T., selaku KaProdi Teknik Elektro dengan menghadirkan pembicara utama Bambang Setiadi, seorang research staff Universitas Chiba Jepang yang dipandu oleh Dr. Ir. Nazzori A.Z. sebagai moderator. Dan pembicara kedua Sugeng Widodo, ST., seorang alumni Prodi Teknik Elektro Universitas Budi Luhur yang sekarang menjabat sebagai Direktur Utama PT. Multitech Yudha Gemilang.
Sesi pembicara Bambang Setiadi
Foto Sesi Pembicara Bambang Setiadi

Sesi pembicara Sugeng Widodo
Foto Sesi Pembicara Sugeng Widodo, ST.

Photo bersama
Foto bersama para Pembicara

Kuliah umum ini akan diadakan kembali oleh Program Studi Teknik Elektro minimal sekali dalam setiap semester, Oleh karena itu kuliah umum ini diharapkan dapat memberikan motivasi dan pencerahan kepada peserta yang hadir pada kuliah umum ini.
# Sertifikat Peserta sudah bisa diambil di Ruang Sekretariat Fakultas Teknik Lt.3 Unit 5 pada hari kerja jam 09.00 – 16.00 WIB
acr 1
acr 2
acr 3

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*