Press Release Temu Alumni Program Studi Teknik Elektro Tahun Lulusan 2017/2018 – 2020/2021

Telah dilaksanakan Temu Alumni Tahun Lulusan 20172018 – 20202021 pada hari Jumat, 7 Juli 2023 di Kantin Blutizen. Acara dihadiri oleh Bapak Dr. Ir. Nazori AZ , Ir. Suroso, M.T., Peby Wahyu Purnawan, S.T.,M.T., Eka Purwa Laksana, S.T. M.T., Nifty Fath, S.T., M.Eng., Feryadi, S.T.

Temu alumni diawali dengan makan malam bersama. Setelah makan bersama, Acara dilanjutkan dengan Sambutan dari Dekan Fakultas Teknik, Bapak Dr. Ir. Nazori AZ, M.T. Selanjutnya Sambutan dari Kaprodi Teknik Elektro, Bapak Peby Wahyu Purnawan, S.T.,M.T, yang menjelaskan tentang Visi Misi serta Tujuan Program Studi Terbaru , dan juga Kurikulum Terbaru.

Acara selanjutnya adalah pengisian Kuesioner Tracer Study yang dipandu oleh Bapak Eka Purwa Laksana, S.T. M.T.  Selama acara Pengisian Kuesioner Tracer Study, dilakukan juga pemberian doorprize kepada 5 Alumni pertama yang mengisi kuesioner dan alumni yang bisa menjawab pertanyaan dari dosen dosen Teknik Elektro.  Ada 74 alumni yang sudah mengisi kuesioner tersebut hingga press realese ini di publikasikan.

Acara selanjutnya adalah sambutan dari Bapak Ir. Suroso, M.T. Beliau adalah salah satu Dosen yang mendirikan STT Budi Luhur yang akhirnya bergabung dengan Universitas Budi Luhur.

Acara diakhiri dengan foto bersama.

Elektro….Viva Elektro

Elektro….Viva Elektro

Elektro….Viva Elektro

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*