6Th Innovation Expo of Electrical Engineering (IEEE) Universitas Budi luhur 2017

Program Studi teknik Elektro Universitas Budi Luhur mengadakan 6Th Innovation Expo of Electrical Engineering (IEEE) Budi Luhur 2017 pada hari Kamis 30 November 2017 Pukul 08.30 – 15.00 WIB. 6th IEEE Budi luhur 2017  ini diisi dengan dua kegiatan yaitu Kuliah umum dan Pameran Tugas Akhir Mahasiswa. Kuliah Umum berlokasi di Gedung Teater Unit 6 Lt 4 mulai jam 08.30 – 12.00 WIB diisi oleh dua pembicara, Yaitu Bpk. Lingga Wardana “4G & Iot Technical Perspective” dan pembicara kedua oleh Bpk. Dwi Hasviantoro ” Distributed Control System”, sedangkan Pameran Tugas Akhir berlokasi di Lobby Unit 6 Lt 1 mulai jam 09.00 WIB – 15.00 WIB.

Acara dihadiri oleh para Mahasiswa/i, dosen , serta siswa/i SMK undangan bersama guru pendamping. Acara dibuka oleh Dekan Fakultas Teknik Bpk. Sujono, MT. selanjutnya dengan dimoderatori oleh Bpk Akhmad Musafa, MT dilangsungkan penyampaian materi pertama Tentang 4G & IoT Technical Perspective oleh Bpk. Lingga Wardana, selaku CEO lembaga Floatway System dan materi kedua oleh Bpk. Dwi hasviantoro membahas tentang Distributed Control System.

Acara semakin menarik dengan adanya sesi tanya jawab peserta dengan pembicara serta diakhiri dengan sesi pemberian doorprize bagi peserta yang beruntung.

Salam FT

MATERI SEMINAR

4G & IoT – Technical Perspective (Universitas Budi Luhur) New

   foto bersama Pembicara dan Dosen Prodi Teknik Elektro

         

Suasana Seminar dan Pameran Tugas Akhir

Pemberian Cinderamata dan Foto Bersama Peserta Seminar

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*