Dosen dan Mahasiswa Teknik Elektro Mengikuti Seminar IEEE

Pada hari Selasa – 14 Oktober 2014, Dosen beserta 4 orang mahasiswa Prodi Teknik Elektro yang mengikuti Seminar “IEEE CASS Presentation and Discussion : Introduction to Electrical Engineer and Electric Circuit” yang dibawakan oleh Prof. Soegijardjo Soegijoko. IEEE merupakan organisasi Internasional bidang Elektro yang mempunnya cabang di banyak negara dan dapat dilihat di alamat www.ieee.org Acara ini merupakan undangan pihak Prodi Elektro Universitas Atmajaya melalui Bapak Albert Gifson, dimana Universitas Budi Luhur diundang sebanyak 3 Dosen : Akhmad Musafa, Indra Riyanto dan Albert Gifson serta 4 orang mahasiswa.SoegijardjoGambar : Pembicara Prof. Soegijardjo Soegijoko

Acara seminar IEEE dibagi menjadi 2 bagian :
1. Pukul 08.00 – 10.00 diawali introduction for IEEE (Institut of Electrical and Electronics Engineers) student member yang berisi pentingnya keanggotaan untuk mahasiswa Elektro.
2. Pukul 10.00 – 16.00 dilanjutkan sesi untuk Dosen yang berisi Introduction Electrical Engineer, presentasi dan diskusi Electric Circuit serta informasi lomba-lomba yang diadakan oleh IEEE Indonesia.

Pada akhir acara diadakan Quiz dari panitia, dan mahasiswa Teknik Elektro Universitas Budi Luhur angkatan 2012 Dewi Ratna Sari mendapatkan doorprize keanggotaan IEEE Student Member selama 1 tahun yang bernilai 40 US$, serta di bagikan sertifikat peserta kepada seluruh Dosen dan mahasiswa yang hadir.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*